Rabu, 27 Mei 2015

Tentang Tips dan Trik/tutorial/Informasi unik yang saya dapatkan

1)Tentang Tips dan Trik / Tutorial / Informasi Unik (dari hasil pelatihan yang saya dapatkan)

Selama mengikuti pelatihan APLIKOM ini saya jadi banyak tahu tentang program aplikasi, internet dan lain-lain. Maaf sebelumnya soalnya saya kurang paham dengan kegunaan internet, yang saya tahu hanya tentang social-sosial media yang ada di internet semacam facebook, twitter, instagram dan lain-lain. Namun semenjak saya mengikuti pelatihan APLIKOM saya tmbah mengerti tentang kegunaan internet.
Tips:
1.       Usahakan anda mendengarkan semua materi yang diberi oleh kakak-kakak instruktur,
2.       Saat kakak-kakak instruktur memberikan materi, usahakan anda jangan sampai melewatkan materi yang diberi oleh kakak-kakak instruktur, karena terlewatkan sedikit materi saja, itu bias membuyarkan konsentrasi anda pada saat pembelajaran, dan
3.       Jangan sampai anda tertidur saat kelas APLIKOM sedang berlangsung.

Trik:
1.       Pelajari materi-materi selanjutnya yang akan diberikan oleh kakak-kakak instruktur keesokan harinya, dan
2.       Kerjakan semua tugas-tugas yang diberikan oleh kakak-kakak instruktur jika anda menginginkan nilai yang sangat memuaskan.
Informasi uniknya adalah saya jadi mengetahui kegunaan internet dan cara-cara menyetting blog supaya terlihat lebih awesome.


http://yudacomo.blogspot.com/2014/08/tentang-tips-dan-trik-tutorial.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar